Cetak Spanduk Cepat Berkualitas Bagus

Cetak Spanduk Cepat Berkualitas Bagus


Kualitas Bagus merupakan wujud dari pelayanan terbaik kami sajikan demi kepuasan anda, membuat cetakan secepat mungkin dengan hasil yang berkualitas salah satu wujud penawaran khusus yang sifatnya on time, karena begitu pentingnya waktu "Time Is Money" jasa percetakan murah, cepat dan buka selama 24 jam dengan tenaga-tenaga profesional dan ahli dibidangnya. dengan menggunakan menggunakan mesin-mesin berteknologi tinggi dan hasil olahan tangan yang kreatif menjadikan cepat. 

Desain Spanduk

Spanduk adalah sebuah media informasi yang memberitahukan informasi kepada masyarakat. Spanduk biasanya dipasang di pinggir jalan, pintu masuk kompleks, di depan Toko, Warung dan juga yang dipasang ditembok-tembok perusahaan.

Pada awal perkembangannya, spanduk hanya terbatas menggunakan media kain dan sablon, tapi seiring perkembangan zaman spanduk sekarang bisa dengan mudah dibuat dengan menggunakan digital printing. Desain yang dibuat pun lebih bagus dan lebih kreatif dengan bantuan software grafik, pembuatannya tidak memakan waktu lama (bisa instan). Media yang digunakan tidak hanya terbatas pada kain saja juga bahan yang lebih bagus dan bisa tahan lama, tentunya dengan harga yang bervariasi.

Cetak Spanduk / Digital Printing


Untuk memenuhi permintaan konsumen www.audyfaprintin.id memberikan pelayanan terbaik untuk Desain Spanduk. Disamping juga melayani sampai Spanduk Anda Siap Dipasang. Hasil print dengan kualitas bagus, warna lebih awet dan untuk bahan ada bermacam pilihan seperti Flexi Cina, Flexi Korea, Flexi Jerman.

Jadi bagi anda yang berada dimana saja bisa, apalagi yang berada di Daerah DKI Jakarta bisa pesan spanduk pada www.desimasi.com dengan cara mengirimkan file ke email kami audyfaprinting@gmail.com, file dengan format pdf, jpeg. Setelah anda kirim file silahkan konfirmasi pada kami di WA. 0822 1051 4877, Setelah kami menerima pembayaran sesuai harga yang telah disepakati maka anda tinggal tunggu dikantor, atau dirumah. Kami bisa mengirim lewat transportasi Online.

Untuk Bahan cetak spanduk dan banner ada beberapa beragam seiring dengan berkembangnya teknik cetak dengan menggunakan digital printing. Jika sebelumnya spanduk banyak dicetak menggunakan bahan kain karena belum ada jenis bahan lainnya. Kini baik untuk cetak spanduk maupun banner telah tersedia macam bahan cetak yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Dengan begitu nantinya spanduk dan banner tersebut dapat berfungsi secara optimal serta hasilnya lebih memuaskan.

Spanduk dan banner saat ini memiliki peran yang penting dalam dunia promosi karena kedua media cetak ini dapat terbaca dengan mudah oleh masyarakat. Selain bisa dipasang di luar ruangan, spanduk maupun banner dapat dipasang di dalam ruangan sehingga media ini sangat berfungsi secara efektif.

Bagi Anda yang berencana ingin terjun dalam dunia percetakan atau akan mencetak spanduk maupun banner sebaiknya ketahui terlebih dahulu jenis bahan cetak spanduk dan banner. Karena dengan banyaknya macam bahan spanduk dan banner menjadikan Anda harus cermat memilih bahan yang tepat sesuai kebutuhan Anda. Berikut akan dijelaskan jenis bahan cetak spanduk dan banner yang perlu Anda ketahui.
Cetak Spanduk Cepat Berkualitas Bagus

Spesifikasi Bahan Spanduk dan Banner Digital


1. Flexi China


Jenis bahan cetak spanduk dan banner yang satu ini memiliki permukaan yang kasar, agak tipis dan berserat. Biasanya bahan Flexi China sering dipakai untuk pembuatan spanduk outdoor. Bahan Flexi China juga tersedia dalam berbagai gramasi tetapi pada umumnya yang sering dipakai dalam digital printing adalah 260 gram, 280 gram serta 340 gram. Selain bagus dan tahan lama untuk pembuatan spanduk outdoor meskipun nantinya lama kelamaan warnanya akan memudar serta retak. Bahan ini juga bagus jika digunakan untuk pembuatan spanduk indoor.

2. Flexi Korea


Bahan cetak spanduk atau banner yang satu ini memiliki kualitas yang lebih bagus dibandingkan Flexi China. Karena teksturnya yang lebih halus sehingga bisa menghasilkan cetakan yang lebih bagus. Dengan ketebalan yang baik tak jarang bahan ini sering dipakai untuk pembuatan media promosi baik itu spanduk maupun banner outdoor. Flexi Korea tersedia dalam gramasi antara 250 sampai 400 gram.

3. Flexi Jerman


Kualitas bahan ini tak perlu diragukan lagi karena terbukti lebih bagus dibandingkan bahan Flexi China dan Korea. Selain itu ketebalan Flexi Jerman sangat baik untuk pembuatan media iklan yang dipasang secara outdoor. Tetapi tak jarang bahan ini juga sering dipakai untuk pembuatan x banner indoor. Dengan gramasi sekitar 230-400 gram membuat harga bahan ini memang lebih mahal tetapi sebanding dengan kualitas yang dimilikinya. Dengan harga bahan yang cenderung mahal menjadikan bahan ini jarang disediakan di percetakan kecuali percetakan besar dan lengkap. Tetapi kebanyakan percetakan cenderung menyediakan Flexi China dan Korea karena harganya yang terjangkau sehingga lebih terjangkau bagi konsumen.
 Cetak Spanduk, Banner, Backdrop

4. Albatros


Jenis bahan cetak spanduk dan banner yang satu ini memiliki tekstur yang halus dan lembut sehingga sangat cocok dipakai untuk pembuatan media promosi indoor. Bahkan ada juga yang menggunakan bahan ini sebagai media untuk cetak foto berukuran besar tetapi harus dilakukan pengaturannya secara tepat agar hasil cetak foto semakin bagus.

5. Luster


Bahan yang satu ini mempunyai tekstur yang agak kasar, mengkilap serta tipis. Biasanya bahan luster dipakai untuk pembuatan media iklan indoor seperti X Banner serta Roll Up Banner. Karena sifatnya yang sudah mengkilap menjadikan bahan ini tidak perlu dilaminasi lagi.

6. Easy Banner


Bahan ini masih belum banyak diketahui oleh masyarakat tetapi biasanya dipakai untuk pembuatan Standing Banner Outdoor. Karakteristik bahan ini agak kaku dan kasar sehingga sangat cocok untuk media outdoor.

7. Banner Cloth


Bahan spanduk dan banner ini sebetulnya hampir mirip dengan kain karena bisa dipakai untuk cetak banner secara digital printing. Biasanya berbagai acara sering menggunakan Banner Cloth ini untuk diikat dengan balon dan diterbangkan karena karakteristik Banner Cloth yang cenderung ringan.

Berdasarkan penjelasan diatas dapat diketahui bahwa bahan cetak banner dan spanduk ternyata sangatlah beragam. Dimana masing-masing bahan memiliki karakteristik dan fungsi yang berbeda sehingga bisa dipilih sesuai kebutuhan Anda. Dengan memilih bahan yang tepat nantinya spanduk dan banner Anda akan lebih memuaskan serta bisa berfungsi secara optimal sebagai media promosi. Sekian penjelasan mengenai berbagai macam jenis bahan untuk cetak spanduk dan banner.


Contoh Spanduk yang pernah kami kerjakan.

Cetak Spanduk Cepat



Posting Komentar untuk "Cetak Spanduk Cepat Berkualitas Bagus "