Jenis-jenis Tipe dan Merek Kertas

Jenis-jenis Tipe dan Merek Kertas


PAPER ONE

ASIA PACIFIC RESOURCES INTERNATIONAL TERBATAS (selanjutnya disebut "April") adalah pemimpin industri tanaman serat dengan salah satu pulp terbesar di dunia dan pabrik kertas.
April unggulan kertas merek produk, PaperOne ®, tersedia di lebih dari 50 negara di seluruh dunia. April telah mendapat reputasi yang kuat dan goodwill berharga dalam ® merek PaperOne, yang telah berhasil datang untuk khas produk APRIL dan jasa dan dikenal sebagai simbol kualitas dan keandalan.


April tidak membuat pernyataan, jaminan atau komitmen lain apapun tentang setiap situs web non-April atau sumber daya pihak ketiga (secara kolektif disebut sebagai "situs non-April") yang dapat dirujuk, dapat diakses dari, atau berhubungan dengan situs ini April (www. aprilasia.com atau www.paperone.com). Sebuah link ke atau dari situs April tidak berarti bahwa April mendukung isi atau penggunaan situs atau pemiliknya.

Ketika Anda mengakses website non-April, bahkan salah satu yang mungkin mengandung April atau PaperOne ® logo, harap dipahami bahwa itu independen dari April, dan bahwa April tidak mengendalikan konten di situs tersebut. APRIL tidak bertanggung jawab atas ketersediaan situs non-April, tidak juga bertanggung jawab atau berkewajiban atas konten apapun, layanan, produk atau materi lain pada atau tersedia dari situs non-April.

April bukanlah pihak dan tidak bertanggung jawab untuk setiap transaksi Anda dapat memasukkan ke dalam dengan pihak ketiga melalui setiap situs web non-April. Terserah kepada Anda untuk mengambil tindakan pencegahan untuk melindungi diri Anda anggap sesuai dari manapun, resiko kerugian atau kerusakan sehubungan dengan transaksi tersebut.

Anda sangat disarankan untuk menghubungi perwakilan resmi kami di geografi masing-masing (rincian kontak tersedia di "7. Dimana dapat membeli") jika Anda ingin mendistribusikan, menjual atau berurusan dengan cara lain APRIL PaperOne ® produk.

Posting Komentar untuk "Jenis-jenis Tipe dan Merek Kertas"